Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Giat Kunjungan TK Al Huda Duri Ke Mapolsek MANDAU Di Sambut Baik

 




Mandau,Menarariau.com-Pada Kunjungan hari ini  Rabu '15 Februari 2023, sekira pukul 08.30 wib sd Selesai, Polsek Mandau menerima Kunjungan TK Al Huda Duri bersama rombongan.



Pelaksana kegiatan disambut baik oleh Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H (Kapolsek Mandau) berserta jajaran Polsek mandau.

Iptu Awi Ruben S,H( Kanit Lantas Polsek Mandau)Iptu SH. ( Kanit Binmas Polsek Mandau),Iptu Zulkifli ( Kanit Samapta Polsek Mandau) Aiptu Johanda S.Pdi.M.pd., (Bhabinkamtibmas Polsek Mandau) 50 Org (siswa/ siswi TK Al Huda), Serta 7 orang Guru TK Al Huda.


Dalam kesempatan kali ini,Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H,menyatakan Polisi adalah sahabat anak.

"Kegiatan ini adalah wujut nyata Polri kepada masyarakat khususnya anak - anak dalam memberikan Pembinaan dan penyuluhan sejak Usia Dini,Semoga dengan kegiatan ini dapat menanamkan rasa kecintaan anak- anak kepada Polisi dan kelak para siswa dan siswi bisa lebih disiplin dan mentaati segala peraturan" katanya.





Dia juga berharap dengan adanya giat ini dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri ( Polsek Mandau) dengan siswa dan guru dari TK Al Huda.


Sementara Ayu Andriani S.Pd.  kepala sekolah TK Al Huda Duri  Mengucapkan Syukron, jazakumullah Khairan wa barakallahu fikum kepada Kapolsek Mandau,  yang sudah menerima kunjungan TK Al Huda pada hari ini, terimakasih banyak sudah memberikan banyak edukasi dan pelajaran pada anak seperti tata tertib lalu lintas, berilaku baik dan anak menjadi polisi sahabat anak, semoga Polsek Mandau maju jaya dan sukses selalu.


Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.**

Rilis : Humas Polsek Mandau


Baca Juga

iklan