Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Warga temukan seorang pemuda tergantung di kios penjual pisang pinggir jalan Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar Riau,






SIAKHULU--Menarariau.com-Warga Jalan Karya 2, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu heboh. Warga temukan seorang pemuda tergantung di kios penjual pisang, Sabtu (3/12/2022) sekitar pukul 06.15 WIB.


Korban masih belum diketahui identitasnya. Ia memiliki ciri-ciri menggunakan baju kaos warna hitam dan celana panjang warna coklat muda dan rambut ikal.

Korban kini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru," jelas Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH.


Penemuan korban ini, berawal M Khadafi sedang berada di rumah (Ampera INO) yang tidak jauh dari TKP didatangi seorang penjual pisang,Untuk memberitahukan ada orang gantung diri di kios jualan pisang miliknya dipinggir jalan raya pasir putih.


Mendapat berita tersebut M Khadafi bersama Anjang dan Deni Kiting menuju TKP untuk melihat kondisi korban. Setibanya di TKP,saksi melihat korban tergantung seutas  tali Rafia/Nilon dengan kondisi meninggal dunia atau tak bernyawa.


Korban bunuh diri tak dikenali oleh mereka maupun masyarakat sekitar TKP. Selanjutnya mereka melaporkan kejadian gantung diri tersebut ke Polsek Siak Hulu.



"Anggota kepolisian Polsek Siak Hulu langsung menuju ke TKP. Setibanya di TKP, korban masih keadaan tergantung lalu diturunkan oleh anggota Polisi disaksikan RT, RW dan warga sekitar. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan mobil ambulans milik RS Mesra," tambah Kapolsek.


Setelah itu, tim Inafis Polres Kampar yang dipimpin Bripka Yance Ade Sahputra mendatangi tempat ke jadian perkara untuk melakukan olah TKP.(Rilis)

Untuk itu kita berharap warga yang mengetahui korban segera melapor ke Polsek terdekat atau bisa langsung ke RS bhayangkara Pekanbaru," harap Zaina.

Baca Juga

iklan