Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Waduh Mobil Milik PEMDA Pelalawan Melakukan Pengisian BBM Bersubsidi Di SPBU kerinci







Pangkalan kerinci-Menarariau.com-Tertangkap kamera salah satu  mobil plate merah milik PEMDA  Pelalawan dengan nomor polisi BM 1228 C, melakukan pengisian BBM bersubsidi Bio solah sekitar  jam 21:00 di salah satu pom bensin yang ada di jalan maha raja Indra pangkalan kerinci. Jumat 25/11/2022


Padahal sudah jelas jelas mobil plate merah itu tidak boleh melakukan pengisian BBM bersubsidi, namun masih ada ada saja yang melanggar aturan tersebut.


Saat di konfirmasi awak media pihak pompa yang naman NN yang melakukan pengisian BBM bersubsidi tersebut mengatakan" sebenarnya ngak bisa bang, tapi karena mobil itu belum ada registrasinya ke dinas makanya kita berani melakukanya pengisian," Ucapnya. 


Yang jadi pertanyaan awak media jika mobil plate merah itu belum registrasi ke Pemda kenapa bisa menggunakan plate merah, apakah ada kebebasan pakai plat merah tanpa ada persetujuan dari PEMDA. 


Tidak hanya cukup disitu awak media mencoba konfirmasi ke SEKDA Pelalawan Tengku Muklis (TM) di no hp 1812 767 xxxxx, atas adanya Plate merah melakukan pengisian BBM bersubsidi tersebut, namun tidak ada jawaban alias bungkam hingga berita ini di naikan.


Semoga pihak PEMDA Pelalawan memberikan sangsi atau menindak tegas terhadap pemilik atau sopir dari pada mobil plate merah dengan no polisi BM 1228 C tersebut.**


A.lubis

Baca Juga

iklan