Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Upacara Penutupan TMMD Ke 115 Tahun 2022 Kodim 0313/KPR Teluk Meranti








Pelalawan -Menarariau.com-Pelaksanaan kegiatan upacara penutupan TNI Menunggak Membangun Desa,dilapangan kantor camat Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Riau. Rabu 05/11/2022



Dandim 0313 Letkol  Arh Mulyadi, S.I.P menyampaikan, "saya berterimakasih kepada semua team yang sudah bekerja keras dalam menyelesaikan tugas dengan baik, apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kita senantiasa sehat walafiat.

Saya berharap selesai dari sini, semua prajurit TMMD yang sudah bekerja keras tetap sehat,terutama para draver agara betul betul menjaga stamina dan memperhatikan keselamatan dalam perjalan," Tangkasnya.


Kegiatan TMMD Teluk Meranti  berlangsung selama 28 hari, sejak 11 oktobor sampai 5 November 2022, dengan 5 sasaran fisik kegiatan semenisasi, dan 20 sasaran non fisik.

Dalam acara penutupan sekaligus penanda tanganan kegiatan TMMD, dan sekaligus  penyerahan laporan bukti selesai nya tugas TMMD 0313 tahun 2022 kepada Pemda Pelalawan.


Dalam acara penutupan tersebut turut hadir Wabub Pelalawan H. Nazarudin,SH,MH Dandim 0313 Letkol Arh Mulyadi, S.I.P. serta rombongan. Danrem  031/WB Brikjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P beserta rombongan.

Perkofindo Provinsi Riau, Perkonfindo Kabupaten Pelalawan. Kapolsek teluk Meranti, IPTU Rahmat Wahyudi, SH,MH. Camat Teluk Meranti, Raja Eka Saputra, S.Sos. Lurah Teluk Meranti, Tengku Said, dan juga seluruh para tamu undangan masyarakat desa teluk Meranti.


Diakhir acara kegiatan Danrem TNI Brikjen Parlindungan Hutagalung, S.A.P. Dandim, Letkol Arh Mulyadi, S.I.P. Wabub Pelalawan Nazarudin, SH.MH serta camat Teluk Meranti memberikan sembako gratis terhadap masyarakat desa teluk meranti, serta sesi poto bersama. **


(A.Lubis)

Baca Juga

iklan