Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Silahturahmi Bernuansa Kerakyatan, Bersama Kordias Pasaribu Di Duri

 




Mandau .Menarariau.com-Gelar silaturahmi, Bersama  warga dan Toko masyarakat Duri Di  rumah bapak Jafar Hutapea di jln lintas duri Dumai km 3'5 berbagai kalangan serta suku hadir berbincang bincang .hadir ketua harian .Ir.Harris.silalahi . Pmbds dan dari masyarakat Aceh .Amirmutalib sebagai protokol Arben tobing.SE


 Mantan Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu SH MSi di tahun 2014 sampai 2019 ini menampung semua usulan dari berbagai toko dan suku yakni ada suku acseh dan suku Tionghoa yakni Adi Gunawan  serta suku Batak Toba  .hadir Hendry sibarani pimpinan media menarariau.com 




Agenda yang dimulai pada pukul 11.00 WIB tersebut yang semula undangan yang hadir hanya  Alumni STM HKBP pematang Siantar yang mana  kordias Pasaribu alumni STM  politisi PDI Perjuangan tersebut.


"Silahturahmi ini nuansanya kerakyatan dan mengedepankan nilai kerukunan dan undangan yang hadir dari berbagai ras suku dan agama," ungkap Kordias Pasaribu yang akrab disapa Dias ini, Senin (29/11/2022) 




Kemudian, kata Dias, ia menyadari dengan terjaganya silahturahmi yang baik ini membuat dirinya merasa selalu dekat dengan rakyat. Hingga katanya lagi, hal tersebut membuat dirinya semangat untuk terus mengabdi kepada rakyat.egas Dias.


Kordias Pasaribu SH MSi yang kembali akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg)  2024) untuk DPR Rl Menyatakan bahwa dirinya sudah merelakan untuk terus mengabdikan diri dan berjuang bersama rakyat  yang Pancasila .     

"Mari terus kita bangun dan pererat tali silahturahmi ini, jangan pernah berhenti untuk terus berbuat kebaikkan, meskipun kita dibedakan oleh suku, ras dan agama, namun kita adalah saudara dalam satu ikatan di bawah bendera merah putih," tutup Dias saat itu.(***)

Baca Juga

iklan