Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus DPD IPK Se- Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2026 Berlangsung Meriah

 






Duri,MenaraRiau.com-Pengurus Ikata Pemuda Karya (IPK) DPD IPK se- Kabupaten Bengkalis dan Satma ( satuan Mahasiswa) DPD kabupaten Bengkalis resmi dilantik oleh Ketua DPD IPK kabupaten Bengkalis Rasiman Manurung di Gedung Audiotorium DPD IPK Kulim KM 4 Kota Duri , Sabtu 5/11/22.


Sejak pukul 09.00 WIB pagi hari,terlihat dilokasi dipenuhi oleh para satgas IPK undangan dari berbagai DPD se- provisinsi Riau untuk mengikuti acara pelantikan pengurus DPD dan Satma IPK Bengkalis.




Sebagai organisasi kepemudaan yang berskala nasional, IPK adalah salah satu organisasi kepemudaan yang dikenal dengan kiprahnya selama puluhan tahun, dengan pimpinan utamanya yang sudah dikenal keseluruh pelosok negeri yaitu Alm. Good Father IPK, Olo Panggabean.



Tampak Hadir dalam acara tersebut berbagai undangan dari unsur muspida serta mewakili undangan Danrem Bathin Solapan,Gubernur Riau yang mewakili,Bupati Bengkalis yang mewakili,serta para organisasi masyarakat lainya, seperti FKPPI, KNPI,PP juga turut hadir memberikan dukungan atas pelantikan pengurus DPD IPK se- kabupaten Bengkalis.



Acara diakhiri dengan pembagian ratusan paket sembako untuk kaum dhuafa.Masyarakat yang berkesempatan menerima paket sembako ini menyampaikan kesan kesannya atas adanya organisasi IPK ini di Kota Duri khususnya


"Semoga para Pengurus dan seluruh anggota IPK dapat menjadi pengayom ditengah tengah masyarakat Duri khususnya,memberikan rasa nyaman dan menjadi tauladan untuk ormas- ormas lainnya" imbuhnya,tanpa mau menyebutkan identitasnya.**

Hendry S

Baca Juga

iklan