Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Pemdes Desa Bagan Laguh Sediakan Satu Unit Ambulance Pasilitas Desa Kabupaten Pelalawan







Pelalawan -Menarariau.com-Pemdes Bagan Laguh menerima 1 unit ambulance oleh pihak dealer, bertempat di kantor desa   Bagan Kecamatan Bunut Kab. Pelalawan, Senin 31/10/2022


Belum genap 1 tahun menjabat Sebagai Kepala Desa sebut saja Darwan Kades Bagan Laguh masih muda dan penuh energik.

Mewujudkan salah satu impian masyarakat dan program Pemdes dengan menyediakan  satu unit ambulance guna untuk kepentingan masyarakat desa Bagan leguh.


Saat ditemui media di ruangan kerjanya di kantor desa Darwan mengucapkan

"Sudah bertahun impian masyarakat mendambakan memiliki Ambulance Desa, dan alahamdulillah impian masyarakat tersebut sudah bisa kita wujudkan. Ambulance memang mesti harus dimiliki oleh Setiap desa, dan tentu memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang hendak berobat kerumah sakit, terlebih lagi menghantarkan jenazah ke TPU.


"Alahamdulillah pada bulan 9 kemaren kita pesan dan pada akhir bulan bulan 10 kemaren, 1 unit Ambulance APV (Suzuki) tipe GL melalui anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2022 sudah kita miliki," Tutur beliau


"Lanjut Darwan semoga dengan adanya Ambulance Desa ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan tentu akan membantu dan meringankan biaya berobat bagi masyarakat. 

Dan Kita sudah siap juga Driver 2 orang dan sudah kita SK kan dan kita gaji dari APBDes jadi masyarakat tak perlu pikirkan lagi masalah sopir," Ucapnya.


Disaat penyerahan dari pihak dealer Kades di dampingi oleh kaur keuangan, kasi kesra, dua orang driver, serta beberapa perwakilan masyarakat.


(Asbin L/red)

Baca Juga

iklan