Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Turnament Volly Ball Putra Cup II Desa Betung Pangkalan Kuras Pelalawan Riau

 





Pelalawan -Menarariau.com-Pemuda dan Pemerintahan Desa betung, kecamatan pangkalan kuras laksanakan turnamen di lapangan volly dusun satu desa betung, Kamis 27 Oktober 2022



Acara turnament ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat para pemuda atau pun pencinta bola volly serta menjalin dan mempererat silahturrahmi sesama masyarakat.


Ketua pemuda Desa Betung dalam kata sambutannya mengucapkan

"Kami dari persatuan pemuda desa betung mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan panitia yang telah mau bersama-sama dan kompak dalam pelaksanaan turnament volly putra yang bisa kita laksanakan hari ini, semoga  kepemudaan ini selalu kompak dan acara kita ini berjalan lancar sampai selesai nantinya."


Kepala Desa betung Darman SE dalam kata sambutannya setelah sekian lama dalam beberapa tahun belakangan ini kegiatan oleh raga vakum dikarenakan adanya wabah virus corona, pada hari ini kita bersyukur kepada Allah SWT, akhirnya bisa juga terlaksana kegiatan atau ivent-ivent olah raga seperti turnament volly putra betung cup II ini.Lanjut Darman 

"Di dalam kegiatan ini kami Pemerintahan Desa Betung sangat mendukung kegiatan ini, dan kami pemerintahan desa betung mengucapkan terima kasih kepada tim-tim yang bertanding pada turnament ini dan selamat datang dan selamat bertanding dan junjung sportivitas.


Tujuan dari turnament ini adalah untuk meningkatkan bakat dan silahturahmi antara pemain, mudah-mudahan ditahun depan kita bisa mengadakan turnament volly putra ke III," Pungkasnya.Wakil ketua II DPRD kabupaten pelalawan Faisal S.E,M.Si dalam sambutannya .

"Semoga diturnaman volly putr Betung Cup Ii ini, agar semua tim yang bertanding bisa menjunjung sportivitas didalam pertandingan dan menjadi tim yang lebih baik lagi dari turnament yang pernah di ikuti, dan tetap semangat dalam bertanding," Ucapnya.


Di waktu yang sama Camat Pkl.kuras Sri nursari SE dalam kata sambutan mengucapkan 

"Kepada tim yang bertanding agar bisa menjaga sportivitas dalam pertandingan dan bertanding sebaik mungkin agar mendapat kemenangan dan menjadi juara di turnament volly putra betung cup II ini, dan saya berterimakasih kepada semua masyarakat yang hadir dalam pembukaan turnament yang kita gelar hari ini," tuturnya.


Tim yang bertanding sebanyak 26 tim volly putra sekabupaten pelalawan, dengan memakai sistem gugur di dalam pertandingan.


Acara pembukaan turnament volly putra betung cup II ini di hadiri Wakil Ketua II Faisal S.E,M.SI,Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari S.E,Kepala Desa Betung Darman S.E,Babinsa Koramil Pangakalan Kuras Sembiring,Bhabinkamtibmas Polsek Pangakalan Kuras Ris Ario,Ketua Pemuda Desa Betung Andrizal dan seluruh masyarakat desa betung. Acara pembukaan turnament volly putra berjalan dengan baik.


(Asbin Lubis)

Baca Juga

iklan