Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Pemerintah Desa Bagan Limau Melakukan Kegiatan Pembagian Madu kepada warganya



Pelalawan -Menarariau.com- Pemerintah Desa Bagan Limau meyalurkan  Bantuan madu terhadap masyarakat Desa, bertempat di Aula Desa,  16/10/2022.Dalam hal ini pemerintah Desa Bagan Limau, melakukan program pabagian madu gratis  terhadap warga, untuk meningkatkan ketahan tubuh, dalam bentuk penanggulangan pencegahan covid 19.


Masria saat dimintak keterangan oleh awak media  menyampaikan,"Kegiatan yang dilakukan pemerintah Desa ini sangat bagus dan bermanfaat bagi kita, bisa mendapatkan madu yang bisa meningkatkan stamina tubuh, dan saya selaku warga mengucapkan banyak terimakasih terhadap pemerintah desa," tangkasnya.Diwaktu yang sama Sudarsono selaku pendamping Desa menyampaikan 


"Mekanisme kegiatan yang kita lakukan ini  hasil dari musyawarah pemerintah desa dengan semua anggota dan menyetujui memberikan bantuan berupa madu.



Ini bentuk kepedulian terhadap warga untuk meningkatkan stamina, terimakasih kepada pemerintah desa yang terus mau peduli akan kesehatan warga,warga sehat tentu bisa melakukan aktifitas dengan baik," terangnya Sudarsono.



Kepala Desa Bagan Limau Syahrifudin menjelaskanTerkait kegiatan hari ini adalah  untuk penanggulangan pencegahan covid 19,Yang mana awalnya pemerintah desa mengalokasikan anggaran untuk pembelian masker, hand sanitizer, dan lainya,"tuturnya.


Lanjut Syahrifudin, "Pemerintah desa telah berkordinasi dan duduk bersama dengan BPD, pendamping Desa, dan seluruh element yang bergabung dalam Pemerintahan Desa.Musyawarahahwa kegiatan yang sudah  diagendakan akan masuk dalam APBDes murni tahun 2022, sepertinya kurang tepat.Maka Pemerintah Desa melakukan perubahan terkait hal ini, yaitu untuk melakukan pemberian bentuk ketahan fisik bagi warga berupa madu," ucap Syahrifudin.


Dalam kegiatan turut hadir Ketua BPD Sunarto, Asmuni Kadri pelaksana kegiatan, Sudarsono selaku pendamping Desa, RW, RT serta warga Desa Bagan Limau.



(Penulis Asbin Lubis)

Baca Juga

iklan