Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Pelantikan Pengurus Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Pelalawan

 




Pelalawan,MenaraRiau.com-Pelatihan dan pengukuhan pengurus Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kab. Pelalawan yang di laksanakan di Hotel Fanbinari Jln. Maharaja Indra PKL.Keinci Kamis 13/10/2022


Dalam Pengukuhan Pengurus PJS sekaligus dilaksanakan palatihan jurnalis yang mana sebagai fisis dan misi dari PJS untuk meningkatkan kompetensi dan profesional wartawan.


Dalam Pengukuhan ini turut hadir Wakil Bupati Pelalawan Nazarudin SH,MH. Ketua DPRD kab. Pelalawan Baharudin SH,MH. Kapolres Pelalawan yang di wakilai kasi Humas polres Pelalawan AKP. Edi, Ketua DPD PJS Provinsi Riau Drs, Wahyudi El, Pangabean, MH, dan paratamu undangan lainya.


Acara pengkuhan dipimpin langsung Ketua DPD PJS Provinsi Riau Drs.Wahyudi El Panggabean,MH dengan menguhkan susunan pengurus priode 2022-2027 dan pengangkatan ikrar anggota DPC PJS Pelalawan.


Pengukuhan secara resmi di dasarkan atas Surat Keputusan (SK) DPD PJS Provinsi Riau Nomor 03/SK-DPD /PJS /2022 tertangal 20 Juli 2022 yang ditandatangani Ketua DPD PJS Drs.Wahyudi El Panggabean,MH dan Sekretaris Abdul Kadir ,S.Pd,M.Pd,M.I.Kom.


Dengan memutuskan Ketua DPC PJS Kabupaten Pelalawan priode 2022-2027 Pranseda Simanjuntak,SH, Dian selaku Sekretaris , Yose Silaban bendahara dan beserta susunan anggota lainnya.


Selanjutnya dalam kesempatan ini, Ketua DPD PJS Drs. Mahyudi El Panggabean, MH memberi kata sambutan dengan menyampaikan pesan dan kesan terhadap seluruh anggota DPC PJS yang telah dikukuhkan,

”Pertama agar semua angota yang bernaung di PJS benar-benar mencintai pekerjaannya sebagai wartawan karena dengan mencintai akan melahirkan wartawan yang profesional ".


Bagaimana mungkin menjadi seorang profesional tanpa mencintai pekerjaannya,maka utamakanlah profesi daripada media kita karena profesi yang benar-benar dijalankan otomatis media kita akan dibaca orang.


Kedua harus bersabar,"karena semua orang ingin sukses atau jadi orang kaya jangan terburu-buru ,semua ada waktunya sebab rejeki adalah bersumber dari Tuhan ,asalkan menjalankan profesionalitas dengan benar-benar tulus” , terangnya.

Baca Juga

iklan