Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

HUT HKBP DUMAI KE-64 MERIAH BERSAMA SRIKANDI - SRIKANDI


    



 

Dumai.Menarariau.com-Pembukaan Pesta Hut HKBP Dumai yang diawali pada tgl 08/10 2022 tepat jam 07.00 pagi dihalaman Gereja di awali ibadah singkat oleh Bpk Pendeta HH Panggabean Sth, dan dilanjutkan dengan Pelepasan Balon ke Udara oleh utusa dari Dewan dan Seksi yang ada di Gereja HKBP dan Ketua Panitia Pesta Parompuan dan Pesta Gotilon, Ulang Tahun




 Jemaat Gereja HKBP Dumai mengadakan jalan santai yang di awali start di depan Gereja HKBP Dumai dan berahir di Halaman Gereja. Semua peserta jalan santai mendapat kupon " Dorprice"




 Yang akan di undi oleh panitia lomba, setelah berkumpul di halaman gereja peserta jalan santai telah di suguhkan oleh panitia berupa makanan ringan " Bubur Kacang hijau, Lontong dan Kopi Teh.


 Dilanjutkan dengan berbagai perlombaan oleh Kaum Parompuan yaitu Perlombaan Pasang Sarung yang diikuti oleh sembilan sektor dengan utusan lima orang persektor dan di menangkan oleh sektor lima sebagai juara satu, dan juara dua dari sektor satu dan juara tiga dari sektor enam. Dilanjutkan dengan acara Bisik Berantai dengan utusan dari sembilan sektor, dengan tiga




 pemenangnya dan diraih juara satu adalah dari sektor tiga, juara dua adalah dari sektor delapan dan juara tiga jatuh pada sektor sembilan. Seiring dengan berjalannya waktu dan kegiatan perlombaan diahiri dengan ditutup dengan Doa oleh Bpk Pendeta Resort Dumai. Perlombaan selanjutnya akan di lanjutkan pada tgl 13 oktober 2022 dengan acara Merankai Bunga dan Vocal Solo dan CCA - CCB. Semoga Acara Selanjutnya tidak ketinggan utusan kaum parompuan yang di utus dari sektor membawa hadiah bagi kaum parompuan. Selamat Ulang Tahun kita sambut tgl 23 Oktober 2022. Kita Meriahkan Dengan Suka Cita..(.Hutapea.)

Baca Juga

iklan