Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Anggota PUK SPSI NIBA AGN Dikeroyok Oleh Oknum Saat Bekerja Bongkar Muat Dilokasi Perjanjian Kontrak Serikat







Pelalawan_ Menara Riau.com Salah satu anggota SPSI NIBA AGN yang dibawah ke pemimpinan Adi Guna dikeroyok oleh oknum OTK. Kejadian ini bermula saat anggota PUK SPSI NIBA AGN Sedang Bekerja di salah satu toko areal Sorek Satu, pada Jumat, 28/1/2022 sekira pukul 13.30 wib.


Tiba-tiba oknum yang belum diketahui legalitas nya ini, berdasarkan hasil pantauan cctv dan saksi. Pelaku langsung melakukan pemukulan dan mengeroyok Supriadi yang merupakan anggota Bongkar Muat SPSI NIBA AGN. Akibat pemukulan tersebut korban langsung dibawa ke ke klinik Sorek untuk melakukan perobatan.


Atas kejadian tersebut, anggota SPSI NIBA AGN membuat laporan ke Polsek Sorek Pangkalan Kuras untuk diusut para pelaku pengeroyokan tersebut. 


Menurut Advokasi SPSI NIBA AGN Maruhum Lubis.SH saat di konfirmasi awak media, memang benar anggota kita dikeroyok oleh oknum OTK. Saat ini kita menunggu pihak kepolisian agar segera memproses oknum pelaku tersebut. 


Menurut Ketua SPSI NIBA AGN Kabupaten Pelalawan Parmahan Pangaribuan SE, saat di konfirmasi media mengatakan "Sangat di sayangkan atas pengeroyokan yang di lakukan OTK tersebut, dan saya selaku ketua akan usut tuntas atas tindakan yang mereka lakukan terhadap anggota SPSI NIBA AGN, Karena sudah merugikan dari pada anggota kami,dan itu di area kerja kami sesuai pencatatan Disnaker dan itu ada perjanjian kerja sama dengan pemilik toko," tuturnya.

Baca Juga

iklan