Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

TRC PPA Riau Minta Aparat Merazia Hotel, Penginapan Diduga Lempang Dan Bebas Remaja Check-IN







DURI.Menarariau.com -Banyak aduan orang tua kepada ketua Tim Reaksi Cepat (TRC) Provinsi Riau, Rika Parlina, sangat miris hati dan perasaannya.26/09/2022


Akibatnya, begitu banyaknya aduan masalah sosial orang tua dan anak terjadi dengan kondisi kehidupan yang pelik dipaparkan orang tua.


"Banyak orang tua datang ke saya dan mengadukan watak dan perilaku anaknya menjadi bagian tidak terpisahkan juga dengan dunia gemerlap dan terindikasi dan di duga terjadi atau bermuara asmara. Dan

Hebatnya, kebanyakan dari mereka terjebak dalam gaul bebas hingga praktek mereka berprilaku dewasa meskipun mereka masih di bawah umur.

Hebatnya, hasil pemantauan di duga sejumlah penginapan membiarkan bebasnya kaum remaja keluar masuk hotel dan penginapan kendati diri remaja belum dewasa,"ujarnya.


Meski miris melihat adanya model pergaulan bebasnya kaum remaja begitu sangat dikuatirkan para orang tua.


Rika Parlina sangat berharap aparat pemerintah dan pihak kepolisian agar melakukan razia di tempat-tempat ada kelonggaran remaja lakukan transaksi apa saja.


"Kami meminta kepada aparat pemerintah, kepolisian agar melakukan atau merazia itu tempat-tempat memberikan ruang atau yang longgar dan memperbolehkan anak-anak dibawah umur untuk transaksi narkoba ataupun menjajakan cinta atau menjual dirinya,"urai Rika Parlina.


Tempat-tempat yang menjadi lokasi di duga sejumlah areal di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir diharapkan bisa di check secara reguler.


Ketika awak media bertanya lebih jauh, Rika Parlina lebih tegas mengatakan, hal-hal yang seperti itu, tidak begitu sulit memantau praktek kaum remaja di duga menjadi kaum yang longgar bagian arus hal yang melanggar kepantasan.


" Saya ada buktinya, makanya saya meminta semua instansi razia di duga tempat-tempat jika tak juga mengindahkan, maka dengan ini, kami minta ditutup saja yang di duga ada kegiatan seperti itu,"tegasnya.Rilis

Baca Juga

iklan