Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Kapolsek Bandar Seikijang AKP MULIAN DONY, S.H Memberikan Sembako kepada Masyarakat yang kurang Mampu





Pelalawan.Menarariau.com Kegiatan hari ini 08/09/2022 sekira Pkl. 13.20 Wib Polsek Bandar Seikijang telah melaksanakan Kegiatan pembagian Bansos kepada Masyarakat yang Kurang Mampu terkait dengan perubahan program pemerintah pada kenaikan subsidi BBM di wilayah lingkungan Polsek Bandar Seikijang.



Rangkain Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bandar Seikijang AKP .MULIAN DONY, S.H diwakili oleh Ps. Kanit Lantas Polsek Bandar Seikijang AIPDA. JERRI SABRIZEN 'Didampingi oleh Koramil 009 / Langgam PELDA. ALINAN SYAHRI, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Seikijang AIPDA BOBI RIZKY ILAHI, TOMAS, TODA, Mahasiswa, beserta 3 Personil Piket Gabungan Polsek Bandar Seikijang.  


Adapun Sasaran pembagian sembako (bansos) bagi Masyarakat yang Kurang Mampu di laksanakan dilingkungan Kelurahan Sekijang Kec. Bandar Seikijang Kab. Pelalawan bagi masyarakat yang kurang mampu.



Berikut jumlah sembako yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu Sebanyak : 10 Paket Sembako dan sembako yang di berikan berupa beras, minyak dan lainya.


Kapolsek Bandar Seikijang AKP MULIAN DONY, SH saat di konfirmasi media MenaraRiau mengatakan kegiatan pembagian sembako ini dalam Menyikapi kondisi perekonomian "Masyarakat yang Kurang Mampu" yang terdampak atas kebijakan Pemerintah pusat dalam perubahan Harga Subsidi BBM yang telah di tetapkan pada hari Sabtu, 03/09/2022 yang lalu. Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat. Ucapnya 


Salah seorang warga masyarakat yang menerima bansos mengatakan terimakasih banyak buat bapak Kapolsek dan juga Polri yang sudah peduli memberikan sembako bagi kami, kiranya bapak Kapolsek sehat selalu dan polri tetap berjaya.tuturnya 


Kegiatan selesai sekira Pkl. 14.30 Wib berakhir, dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan lancar.


 (A.Lbs)

Baca Juga

iklan