Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Kejari Pelalawan Silpia Rosalina SH.MH Melakukan Makan Siang Bersama Awak Media Sekaligus Perpisahan






PELALAWAN –  MenaraRiau. com. Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan (Kajari), Silpia Rosalina, SH.MH melakukan silaturahmi kepada awak media dari beragam organisasi pers dan rekan rekan jurlansi  makan siang sekaligus sebagai acara perpisahan dikarekan Kejari Pelalawan Silpia  pindah tugas sebagai Kejari Tangerang Selatan pada Senin (29/8/2022) siang.


” Terimakasih saya sampaikan kepada rekan-rekan media yang sudah membantu kinerja kami selama ini,” kata Silpia saat menyampaikan sambutannya usai makan siang bersama awak media di Jalan Hang Tuah 3 bertempat Cafe Kampoeng Kopi, Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan.



Dalam rangka makan siang Kejari Pelalawan Silpia SH.MH bersama awak media turut hadir mendampingi Pidum Jusmero, Pidus Daniel Tobing, Kasubag BIN Gina Olivia, Kasi BB Anrio Putra, Kasintel Husni, FA, SH


Silpia sempat menuturkan terkait banyaknya pertanyaan awak media terkait beberapa kasus Pidana Khusus (Pidsus) yang saat ini belum dipublikasikan ke publik.


” Saya mohon teman-teman bersabar, ini banyak yang nanya saya, saya jawab on progres, ada yang bilang saya pelit juga. Saya sampaikan jika sudah selesai, kita akan umumkan,” jelas Kajari Pelalawan, Silpia Rosalina, SH., MH. 


Sebelum acara usai, Silpia membagikan beberapa buku secara simbolis kepada perwakilan organisasi pers yang hadir saat itu.


” Mohon maaf saya tidak bisa kasih bingkisan, buku ini sangat bagus untuk dibaca sebagai pedoman temen-temen,” ulas Silpia sembari bersalam-salaman kepada awak media, dan selepas pembagian buku awak media sempatkan Poto bersama dengan Kejari Silpia Rosalina. SH. MH. 



Asbin Lubis

Baca Juga

iklan