Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Kapolres Bengkalis AKBP lndra Wijatmiko Lantik 4 Perwira Dan Kasatreskrim Polres DiMandau.



Mandau .Menarariau.com -Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko .Pimpin upacara langsung acara Serahterima jabatan Kasatreskrim,Dan Kapolsek Mandau, AKP Khairul Hidayat.Serta Kapolsek Pinggir,juga Kapolsek Rupat dan Kapolsek Bengkalis yang digelar di Mako Polsek Mandau,pada hari Jumat/08/07/2022 Pada Siang hari pukul 14.00 WIB 

 

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Hari ini  Menyampaikan ucapan terima kasih  kepada pejabat lama atas pengabdiannya,Dan kerjasama yang baik semoga pengabdian yang telah di tunjukkan di Polres Bengkalis bisa dijadikan pengalaman ditempat yang baru Dan Semoga di berikan kesehatan.

 
 Kapolres Bengkalis Berpesan Kepada pejabat yang ,Dilantik saya ucapkan selamat bertugas di Polres Bengkalis.Dalam kata sambutannya Kapolres mengatakan' saya yakin dan percaya dengan bekal dan  pengalaman Serta kemampuan yang sudah miliki Selama bertugas di tempatnya selama ini mampu untuk mengabdikan diri, AKBP Indra Wijatmiko.ujarnya
 

Adapun nama.nama yang akan di lantik dan disumpah yakni ,Kapolsek Pinggir. Kompol Maitertika SH,MH diMutasikan ke Polres Kampar dengan jabatan sebagai Kabag ops,penggantinya adalah Kompol Ade Zaldi,S.Farm, Apt,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dumai Timur Polres Dumai.
 
Sebagai Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH, S.I.K Pindah tugas ke Ditlantas Polda Riau dengan jabatan Kasi Fasmat Subditregident digantikan oleh AKP Hairul Hidayat, S.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kasi Fasmat Subditregident Ditlantas Polda Riau.
Kasatresrim Polres Bengkalis AKP Meky Wahyudi SH,S.I.K dimutasi ke Polda Riau dengan jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus penggantinya AKP Muhammad Reza,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kerinci Kanan Polres Siak.
 
AKP Masrial Tanjung,S.SOS yang sebelumnya sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Bengkalis di mutasi ke Polres Dumai dengan jabatan sebagai Kabaglog.
 
Kapolsek Rupat AKP Syaidina Ali diangkat dengan jabatan baru sebagai Paur Subbagkoorprogmonev Bakerma Roops Polda Riau,penggantinya IPTU Siswoyo sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sei Mandau Polres Siak.
AKP Syeh Sarip HT SH mutasi ke Polda Riau Sebagai Paur Subbagpullahjianta Bagdalops Roops,penggantinya AKP Rudi Irwanto SH sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres Bengkalis.(MRC)
Baca Juga

iklan