Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Rekor Muri Ambulance, Moment Kabangkitan Kampar

 




Bangkinang,MENARARIAU.com-  Bersempena dengan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei menjadi momentum bangkitnya Kabupaten Kampar yang pada hari bersamaan Kabupaten Kampar meriah penghargaan tertinggi Nasional dengan meraih Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan penyerahan Ambulance Terbanyak di Indonesia. 


Kabupaten Kampar telah menyerahkan sebanyak 242 Ambulan ke Desa dan ini terbanyak di Indonesia. 


Demikian dikatakan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP saat di jumpai di Bangkinang Usai menghadiri penyerahan piagam rekor Muri yang diterima langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Jum'at, 20 /05. 


Dikatakan Yuricho Efril Bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar Komit terhadap peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyrakat, dan ini telah dibuktikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang merupakan kelanjutan visi dan misi bersama dengan Bupati Kampar Alm. Azis Zaenal " Kata Yuricho Efril. 


Diakhir masa kepemimpinan beliau dan bertepatan dengan hari kebangkitan Nasional ke 114 tahun 2022 dengan thema Bangkit!,  Kita bangsa yang tangguh ini Seluruh Desa di Kampar telah memiliki Ambulance desa dan telah meraih rekor Muri, semoga ini moment bagi kebangkrutan Kabupaten Kampar" Tutup Yuricho Efril. 


Indra

Baca Juga

iklan