Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Polsek Mandau Laksanakan Kegiatan Berbagi Takjil Ramadhan

 

MANDAU, MENARARIAU.com– Polsek Mandau melaksanakan kegiatan berbagi Takjil Ramadhan bagi Masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Mandau Jalan Jend.Sudirman, Kel.Gajah Sakti, Kec.Mandau, Kab.Bengkalis, pada Hari Senin, 04 April 2022.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H, S.I.K menjelaskan, “Pada kegiatan ini kita mengerahkan, 7 Personil Polsek Mandau dan 6 Personil BKO Polda Riau, ucap Indra.

“Adapun rangkaian kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Polsek Mandau adalah bentuk kepedulian kepada Masyarakat di Kec.Mandau ,”lanjut Kapolsek.

Kegiatan pemberian takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau beserta Personil Polsek Mandau dan Personil BKO Polda Riau.

“Dalam kegiatan pembagian takjil, sebanyak -+ 150 takjil yang dibagikan kepada masyarakat umum yang melintas di depan mapolsek Mandau Jalan Jend.Sudirman, Kel.Gajah Sakti, Kec.Mandau Kab.Bengkalis ,”jelas Indra.

Di sela – sela pembagian takjil Kapolsek Mandau Beserta Personil Polsek Mandau tidak lupa mengingatkan Masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dan memakai Masker.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk lebih terjalinnya hubungan silaturahmi yang harmonis antara Intansi Kepolisian dengan Masyarakat, serta
terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di bulan Ramadhan ini,”tutup Kapolsek.

Rilis: Humas Polsek Mandau

Baca Juga

iklan