Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Memilukan Ibu Muda PNS Bersama Anak Kembarnya Minum Racun Hingga Tewas Di Rumahnya

 



Lubuk Pakam - MENARA RIAU.com- Diduga gara gara selingkuh Rista Dame Saragih (38) yang merupakan guru jurusan bahasa inggris nekad bunuh diri bersama dua anak kandungnya,yang berusia lima tahun di dalam kamar.




Kejadian tersebut sontak membuat warga heboh apalagi keluarga ini terkenal cukup disegani dipasar 4,5 Jalan Antara Kelurahan Lubukpakam, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang ,rabu (6/4/2022) sore.




Informasi yang dihimpun awak media, awalnya guru yang merupakan PNS ini menikah dengan marga Purba yang memiliki jabatan di Bank BRI Cabang Lubuk Pakam.



Singkat cerita, selanjutnya setelah berapa  tahun menikah, meski belum dikaruniai buah hati. Akhirnya pasangan ini memilih untuk melakukan bayi tabung dan hasilnya pasangan ini mendapat sepasang anak yang sangat bijak dan pintar.



Warga masih ramai dan tak percaya orang terpandang di kampung ini nekad minum racun bersama 2 anak kembarnya



Namun seiring perjalanan ternyata pasangan muda ini mulai cekcok karena salah satu pasangan terlibat perselingkuhaan hingga akhirnya keduanya terlibat pertengkaran.




Namun entah apa dihati guru bahasa inggris ini, sebelum berpisah dengan suaminya untuk selamanya ,ternyata  boru saragih ini  sudah meyiapkan bunuh diri bersma kedua anaknya itu.




Tentu saja, sebelum bunuh diri, boru saragih ini diduga memberikan racun dengan cara mencampur pada minuman anaknya hingga ketiganya meninggal di dalam kamar, anaknya dengan kondisi mulut berbui. Dan pintu kamar terkunci dari dalam.




Begitu mengetahui ibu dan anak bunuh diri, Puluhan warga memadati depan rumah korban untuk melihat kejadian dan sementara itu pihak Kepolisian tampak masih melakukan olah tempat kejadian perkara didalam rumah korban.




Menurut tetangga korban, hal ini diketahui ketika ibu korban yang biasanya datang ke rumah korban setiap sore memanggil manggil korban dan cucunya, namun tidak ada jawaban dan melihat pintu rumah terkunci semua.




” Orang tua korban curiga memanggil anaknya tapi tak ada jawaban dan kondisi rumah tampak sangat sunyi, orang tuanya curiga dan meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak pintu kamar korban yang terkunci, setelah pintu kamar dibuka paksa menggunakan linggis, korban ditemukan tergeletak dengan kedua anaknya didalam kamar,” ucapnya.


Tak lama kejadian itu, selanjutnya polisi turun ke lapangan dan bersama suami korban marga purba jenazah dibawa ke RS Bhayangkara,Medan  guna dilakukan otopsi,untuk mengetahui penyebab kematian, hingga berita ini diturunkan warga masih ramai berada dirumah korban.


Saat dikonfirmasi awak media,Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, dugaan sementara ibu dan kedua anak kembarnya yang ditemukan itu korban bunuh diri.



"Ini sedang diselidiki, diduga bunuh diri, karena dari mulut korban ada keluar buih dan sudah diminta keterangan para saksi," jelasnya, di lokasi kejadian, Rabu


Hingga saat ini media masih berusaha menggali informasi dan fakta-fakta dilapangan terkait tindakan nekat bunuh diri yang dilakukan ibu muda tersebut .**


Sumber: Bintangnews.net

Rilis: Ris/bintang news.net






Baca Juga

iklan