Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Fari Abdullah, S. Pd Dilantik Sebagai Ketua DPD SATKAR Kabupaten Kampar

 




Kampar, MENARARIU.com- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Satuan Karya Ulama Kabupaten Kampar (DPD SATKAR Kampar) resmi dilantik oleh Buya Mamur Thalib Ketua DPD Provinsi Riau di Gedung Mahligai Bungsu,Bangkinang, Minggu, 13/03/2022



Pelantikan turut di hadiri Ketua Umum SATKAR Indonesia Ir.H.M Idris Laena,M.H, Ketua terpilih DPD SATKAR Kampar Fari Abdullah, S.Pd, Ketua DPD Kampar Partai Golkar Repol, S.Ag , Wasekjen DPP SATKAR Indonesia Asrizal Nasri, Sekretaris DPD Provinsi Riau SATKAR Buya Matridi, Ketua AMSI Provinsi Riau, dan para undangan lainnya.


Ketua DPD SATKAR Kabupaten Kampar Fari Abdullah,S.Pd mengatakan SATKAR ini merupakan Organisasi Masyarakat (ORMAS) bagian dari Partai Golkar tujuannya adalah bagaimana memberikan hubungan yang baik kepada ulama dan umaro.


"jadi kedepannya kita berharap kepada ulama dan umaro yang ada di kabupaten kampar bisa membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah kabupaten kampar dan juga nanti di dunia pendidikannya kita akan lebih banyak kepada taklim-taklim, dan pendidikan quran anak - anak usia dini" Terang Fari Abdullah Ketua DPD SATKAR Kampar.





Dijelaskan Fari lagi, Organisasi ini sudah terbentuk di tahun 70 an, cuma tidak terlihat kegiatannya dahulu karna terbatas akses informasi dan telekomunikasi.


"kalau zaman sekarang, karna begitunya majunya teknologi yang ada, maka mulai dihidupkan menyesuaikan kondisi zaman sekarang. Dan pada intinya kegiatan SATKAR  ini berfokus juga di dunia pendidikan dan menjaga hubungan yang baik antara ulama dan pemerintah " tutur Fari Abdullah.

Rilis : Irfan

Baca Juga

iklan