Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

MTQ Ke VI Tingkat Kelurahan Tobek Godang kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru th 2022 terlaksana dengan Sukses.



PEKANBARU,MENARARIAU.COM-RW 03 kelurahan Tobek Gidang menjadi Tuan Rumah pelaksanaan MTQ ke VI  bertempat Halaman Masjid Ikhlas  Jalan Soerkarno hatta ( arengka)  pekanbaru terlaksana dengan meriah, Sabtu 26 / 2022 Bertepatan dengan 25 Rajab 1443 H.


Kegiatan diawali dengan penampilan Mars Musabaqah Tilawil Qur'an dari Binaan  PDTA Masjid Ikhlas.


Hermasyah menyampaikan laporanya " Kami sebagai tuan rumah merasa berbangga karna diberikan amanah oleh kelurahan melaksanakan MTQ diwilayah kami sehingga dengan kerjasama yang baik  Alhamdulillah acara bisa kita laksanakan" 


Sebagai ketua panitia pelaksana Bapak Hermansyah menambahkan  terimkasih atas kehadiran  semua tamu kehormatan & terimakasih semua pihak sudah berpartisipasi mensukseskan acara ini.


Acara MTQ Resmi dibuka oleh Camat Bina Widya Bapak Edi Suherman. S.Sos.M.Si " Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi semangat untuk anak & orang tua meningkatkan kecintaan kita pada Alqur'an serta meningkatkan prestasi  Generasi muda agar terus belajar Alqur'an sehingga bisa menjadi urusan  perlombaan ketingkat yang lebih tinggi lagi.

Apresiasi kita berikan pada panitia yang telah sukses melaksanakan acara MTQ ini. Ungkap camat sambil tersenyum


Turut hadir:

Babinsa dan Bhabinkamtibmas kel.Tobek Godang

Ketua DPH LAMR kec. Bina Widya Datuk Veri Dermawan SE.

Ketua LPM Kel .Tobek Godang Bpk Zainal Arifin SE.MH

Ketua Forum Rt.Rw Bpk H. Firman Arianto.

Ketua Masjid Ikhlas Bpk H. Dasrul

Dan tokoh masyarakat lainnya.


Kegiatan MTQ dilaksanakan dengan kategori tingkat Anak- anak, Remaja, Dewasa Putra dan putri berjumlah 52 peserta.


Acara penutupan oleh Lurah Tobek Godang Bapak H.Yasir Arafat.S.Sos sekaligus pemberian hadiah kepada masing - masing pemenang


" Alhamdulillah kegiatan MTQ terlaksana dengan sukses semoga  membuat kita terus semangat membina, mendidik generasi kita mencintai Al-Qur'an serta mengamalkannya" Terimakasih panitia.


Untuk diketahui  menjadi Juara Umum diraih oleh Juara I Rw 08, Juara II RW 03 dan Juara III Rw 15. Kel.Tobek Godang.


Terkhir, acara berjalan dengan meriah dan dari pembukaan hingga penutupan dipandu oleh Usman M.Ikom selaku  Master of Ceremony dan juga bertugas di ZEVKY Event Organizer.

Rilis: Usman/Irfan



Baca Juga

iklan