Type Here to Get Search Results !

IKLAN

 



 

Kapolres Bengkalis Turun ke Jalan Cegat Pengendara di Jalan Sudirman, Cek Kartu Vaksin



Bengkalis,MENARARIAU.com - Pengendara lalu lintas langsung gugup saat melihat sejumlah petugas berdiri dijalan Jendral Sudirman  tepatnya didepan Kantor Camat Mandau,Kabupaten Bengkalis,Selasa 22/2/2022.Mereka mengira ada razia


Benar saja ada razia, namun kali ini petugas bukan melakukan pemeriksaan surat menyurat atau kelengkapan berkendara, tetapi memeriksa Kartu Vaksinasi atau aplikasi Peduli Lindungi di HP pengendara.


Mereka yang tak punya Kartu Vaksin atau aplikasi ini, rata-rata belum menjalani vaksin.


Akibatnya, mereka harus berhenti untuk mendownload dan langsung ikuti vaksinasi.


Operasi tersebut dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K bersama jajaran Sat Lantas, Sat Samapta Polres Bengkalis, dan tim medis atau vaksinator.


Masyarakat yang melintas langsung diarahkan ke Gerai Vaksin Gratis Polres Bengkalis dan diminta untuk langsung download aplikasi Peduli Lindungi.


Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko., S.I.K., kegiatan tersebut adalah upaya door to door dengan cara mengarahkan masyarakat yang melintas.


“Mereka yang melintas kami periksa apakah sudah miliki Kartu Vaksinasi covid-19 atau aplikasi Peduli Lindungi yang artinya sudah vaksin atau tidak. Bila belum vaksin, langsung diarahkan untuk divaksin,” katanya.


Selain  memeriksa kartu vaksinasi dan mendownload aplikasi peduli lindungi, petugas gabungan juga melakukan pembagian masker terhadap masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman 


“Kegiatan ini akan dilaksanakan hingga sampai pukul 20.00 Wib . Masyarakat yang belum divaksin, kami himbau untuk mendatangi posko-posko yang ada,” Tutup Kapolres Bengkalis.

Rilis/sumber : AO




Baca Juga

iklan